bandarq bandarq bandarq bandarq badnarq bandarq bandarq bandarq

Kakek Gokil

Komunitas Cerita Asik Gokil Dan Seputar Berita Lainnya

Chella's Blog

Breaking

Sabtu, 28 April 2018

19.28

HeadLine: Tinggalkan Rumah Sakit, Kate Middleton Pakai Gaun Mirip Putri Diana

 Marioqq

Kakek Gokil , London - Ada kemiripan antara Kate Middleton dan mendiang ibu mertuanya, Putri Diana. Pasca-melahirkan dan tampil di muka publik bersama bayinya, Kate Middleton memilih jenis pakaian yang hampir sama dengan yang pernah dipakai Lady Di.

Baca Juga : Kenapa Harus Memilih Situs MarioQQ?

Wanita berusia 36 tahun itu seakan-akan memberi penghormatan pada Putri Diana yang sama sekali belum pernah ia temui.

Usai melahirkan, Kate Middleton melangkahkan kaki ke luar rumah sakit sambil menggendong bayi laki-lakinya -- ditemani oleh sang suami, Pangeran William.

Setelan yang ia kenakan tampak indah. Baju marioqq merah dengan desain kerah Peter Pan karya desainer Inggris, Jenny Packham begitu menarik perhatian, demikian dikutip dari laman News.com.au, Selasa (24/4/2018).

Baju dengan warna dan model yang hampir sama sebenarnya pernah dikenakan oleh Putri Diana pascamelahirkan Pangeran Harry, dan tampil di hadapan media pada September 1984.

Kala itu, Putri Diana keluar rumah sakit dengan jaket merah panjang karya Jan Van Velden.

Sebelumnya, Kate Middleton juga pernah terinspirasi oleh gaya Putri Diana yang telah meninggal lebih dari 20 tahun lalu.

Pada Juli 2013, usai melahirkan Pangeran agen judi online George, Kate Middleton mengenakan terusan berwarna biru dengan motif polka dot. Lagi-lagi, jenis baju yang ia kenakan menyerupai setelan Diana usai melahirkan Pangeran William.

Sementara itu, pada saat kelahiran Putri Charlotte di tahun 2015, Kate memilih menggenakan setelan kuning.

Uniknya, seluruh pakaian yang digunakan oleh Kate Middleton sejak melahirkan anak pertama hingga ketiga selalu menggunakan rancangan Jenny Packham.

Jumat, 20 April 2018

13.26

Masih Kecil, Terlihat Gaya 'Pacaran' Anak Ini Bikin Geleng Kepala

 bandarqKakek Gokil – Umur berapa kamu berpacaran? Masuk usia kerja, kuliah, SMA, SMP, SD, atau saat masih duduk di taman kanak-kanak? Ya, kalau masih kecil, biasanya masih disebut dengan cinta monyet, ya.



Kenapa disebut cinta monyet? bandarq Istilah informal ini merujuk pada perasaan cinta yang terjadi antara sepasang anak muda yang masih dalam masa remaja dan masih dalam usia sekolah. Biasanya, mereka tidak memiliki status hanya sekadar suka-sukaan saja.

Anak-anak dalam video berikut ini juga sepertinya mengalami hal yang sama. Entah benar-benar mereka berpacaran atau hanya sekadar akting untuk membuat video lucu ini. Tapi yang jelas, gaya mereka menunjukkan layaknya pasangan orang dewasa.

bandarq


Dalam sebuah video yang diunggah bandarq oleh akun Instagram vidio.kids memperlihatkan pemandangan yang sangat lucu, menggelikan, bahkan bisa bikin geleng-geleng kepala.

Baca Juga : Kisah Cinta Sang Dewa Kematian

Bagaimana tidak, kedua anak ini terlihat layaknya pasangan suami istri. Yang wanita menggunakan dress lengkap dengan make-up, kuteks, dan tatanan rambut yang disasak tinggi. Sedangkan yang pria menggunakan kemeja.

Dalam video singkat ini, si wanita terlihat sedang memasangkan dasi untuk bandarq anak laki-laki tersebut. Sambil memasangkan dasi, bahkan anak perempuan tersebut terlihat minta dicium oleh si pria. Lucu ya, tapi jangan sampai anak-anak di sekitar kamu menirunya ya. Jadikan ini sebagai hiburan dan lucu-lucuan saja.



Terima Kasih Guys Sudah Mengunjungi Kakek Gokil Gimana Mernurut Kalian Artikel Tentang Masih Kecil, Terlihat Gaya Pacara Anak Ini Bikin Geleng Kepala Kan?

Sabtu, 14 April 2018

11.16

Kisah Cinta Sang Dewa Kematian

 Bandarq


Kakek Gokil - Kali ini saya membuat artikel tentang apa itu Kisah Cinta Sang Dewa Kematian yuk di baca dengan penghayatan.

Di era moderen ini ada seorang laki - laki yang dahulunya adalah mungkin bisa di sebut renkarnasi dari dewa kematian di karenakan orang ini sangat mempunya sisi kejahatan namun di bilang di sisi ini juga dia bisa di sebut seorang dewa namun dalam versi dewa kematian.

Kali ini dia  telah bangkit menjadi  seorang yang tampan namun di  sisi  hatinya marioqq yang baik terselimuti kegelapan yang mungkin sudah  menutupi hatinya untuk itu  bagaimana dia bisa merasakan apa itu cinta  sebuah  cinta yang di dapatkan oleh seorang wanita.

Cerita ini di awalkan dari bandarq yang di sebut - sebut  menjadi  orang yang sangat menginginkan tahta kejayaan akan keluarganya di  dunia  sana dan  dia  ingin menjadi  raja harus belajar  tidak memberi ampun kepada setiap mannusia  di karenakan ia  sangat ingin menjadi yang terbaik di kalangan  dewa - dewa  yang lain.

Dan terenkarnasilah seorang pria yang dibilang dari jelmaan marioqq seorang  dewa  kematian yang ada  di masanya, seorang anak ini dapat melakukan hal apapun  di saat  usianya masih dibilang muda karena dia  sangat pandai dan sangat bisa din andalkan sangat menjadi andalan setiap  orang dia malah di sukai oleh penduduk setempat.

Dan pada  akhirnya  sang dewa kematian menemukan seorang perempuan yang sangat  cantik  dan bisa  di lihat dari paras cantik dan juga menawan semua orang berebut akan  dirinya di daerah  tersbut  hingga bahkan luar  kota.

Setelah itu bandarq memberikan suatu cicin ke pada  wanita ini sebagai kenang kenangan yang  akan di berikan kepadanya di saat yang sama juga sanga bandarq akhirnya  terpana dengan wantinta  cantik ini.

Hingga saat nya  telah tiba sang dewa kematian bandarq  ini pun memberikan ciuman manis kepada  sang gadis yang  cantik ini.

Kisah  cinta  mereka marioqq berdua menandakan  akan terlalhirnya kisah cinta yang di bilang  cukup  aneh namun nyata kisah ini di berikan kepada  semua  orang yang  memberikan sebuah  ide ide baru tentang  tidak perdulinya akan perbedaan fisik namun hati  akan tetap sama.

Ada  sebuah makna  dalam cerita ini yang memberikan suatu  main set yang dapat kita  tingkatkan kembali kepada  pemikiran kita bahwa jalan suatu  kehidupan tidak bisa  di tentukan dari sebuah biasanya namun dari sebuah pemikiran semua  orang yang terkadang tidak  bisa  di ungkapkan dengan hati.

Yuk di kunjungi juga website bandarq online terbaik di asia.
 Bandarq


Senin, 09 April 2018

19.42

VIral Kisah Tentang Nenek Yang Terlantarkan

Kakek Gokil - Banyak semua orang yang mencintai ibunya namun ada beberapa orang yang mungkin kita akan bilang mungkin tidak peduli kepada orang tua atau neneknya .



Pada cerita kali ini ada seorang nenek yang tinggal di pinggir jalan namun nenek ini terus berjuang dan berusaha untuk terus bertahan hidup pada kisah ini nenek ini saat ini sudah memiliki sebuah warung kelontong kecil kecilan yang ada di daerah jakarta.

Namun di kondisi yang saat ini di bilang nenek ini sudah memiliki umur yang rumayan tua dan dan bisa di bilang untuk umurnya yang saat ini sudah harusnya merasakan istirahat seperti kakek nenek pada umumnya yang saat sudah tua mereka memanjakan diri dengan hidup di pedesaan yang sejuk dan tentram.

Nenek ini terus bertahan hidup demi bertemu kembali dengan anak nya yang meninggalkannya di tengah jalanan saat berbelanja di tempat yang ramai entah anaknya ini sengaja atau benar - benar sudah kehilangan nenek ini.

Nenek ini bercerita kepada kami karena di usianya yang sekarang mungkin terbilang sudah tua namun nenek ini tetap bekerja demi mencukupi kebutuhan hidupnya nenek ini tidak ingin di lihat sebagai pengemis namun nenek ini berhasil menbuka sebuah toko kelontong kecil kecilan namun tidak bisa di bilang kecil karena di sini nenek ini benar benar sudah membuat usahanya maju.

Dengan berlokasi tepat di jalan jendral sudirman nenek ini sudah membuka sebuah toko yang rumayan ramai karena banyak sekali yang walaupun hanya berbelanja sedikit saja namun sudah membantu nenek ini untuk terus semangat menjalani hidupnya.

Nenek ini berkata bahwa  anaknya yang saat ini sudah pergi meninggalkannya dulu tinggal di daerah yang sama namun anak nya ini tidak pernah terlihat olehnya atau mungkin saja di karenakan dia ingin bertmu anaknya nenek ini ingin terus berjuang mempertahankan hidupnya.

Di saat yang sama anaknya tidak ada kabar atau berita kepada sang nenek bahkan tidak penah menacarinya utnuk itu nenek pun sedikit sedih akan hal ini bandarq pun ingin ikut turun tangan dalam hal ini dikarenakan sang nenek saat ini sedang sakit.

Seseorang bernama bandarq memberikan sebuah losmen utnuk nenek ini tinggal agar lebih nyaman dalam tidur ataupun istirahatnya nenek yang hanya  bisa  berkata aku ingin bekerja aku tidak mau merepotkan nak bandarq makasih sekali nak bandarq sudah perhatian kepada nenek namun nenek minta maaf saat ini nenek ingin tetap tinggal di sini sampai menemukan anak nenenk yang hilang itu.

Begitulah cerita nya yang menjadi viral kisah tentang nenek yang terlantarkan



Sabtu, 07 April 2018

16.28

Daftar Inilah 20 Artis Wanita Indonesia Yang Bisa Di Booking

Kakek Gokil - Dari sederet nama berikut, beberapa diantaranya memang telah menjadi langganan dalam hal hot dan seksi seperti Julia Perez ataupun Andy Soraya, namun yang mengejutkan adalah munculnya nama Sherina dalam daftar 10 artis Indonesia paling seksi. Penyanyi cantik ini memang lama2 mempunyai tubuh yang tak kalah dengan artis senior lainnya

Dari daftar ini, muncul pula artis senior yang telah lama tak muncul dilayar kaca atau layar lebar Indonesia seperti Cut Keke. Karena itu kesepuluh artis cewek BandarQ Indonesia paling seksi ini cukup beragam dan mencakup semua golongan artis.

Bicara selebritis ato artis2 wanita yg seksi, indonesia ga kalah dgn artis2 luar. ini sbg buktinya biar tidak kelamaan, Berikut artis indonesia terseksi dan katanya juga bisa dibooking. Ok deh. Jangan terlalu berfantasi ya setelah melihat keindahan mereka:


1. Nadya Hutagalung

The sexiest ever ! wanita blasteran batak-australia ini mengawali karir sbg model dan awal kehebohannya muncul sbg kover majalah POPULAR th. 1992, umurnya waktu itu masih 18 tahun, tapi tampil matang seperti wanita berumur 28 tahun. karir berikutnya dia tampil sbg vj mtv era 1995-an. ada isu sejak dia tampil di popular, dia banyak dikejar om2 yg pengen menghabiskan waktu bersamanya, dia pun akhirnya agak segan balik ke indonesia, dan sempet nikah dgn pria korsel. skg dia jadi duta senayan city.

2. Tamara Bleszynski


meski sejak nikah dia terlihat santun di depan umum, tapi tetap ga bisa menutupi bahwa pada masa2 sebelum nikah dia tampil luar biasa seksi, meski tetap sopan. sempat dijuluki selebritis dgn dada terindah (taunya dari mana ya) .. hehehe. bagi gua, sejak nadya hutagalung menghilang ke luar negeri, dia tampil nomer satu di indonesia.

3. Sophia Latjuba


jelas sebelum ada nadya hutagalung & tamara mencuat, sophia latjuba lah yg tampil nomer satu. terkenal sbg model sejak akhir 80an, dia bukan cuma tampil di dunia model, tapi juga ikut maen film & menjadi penyanyi. sejak nikah dgn indra lesmana, dia jarang tampil seksi, baru nongol lagi bikin heboh setelah cerai ketika tampil utk kover popular di th. 1999, dgn pose nyaris telanjang. peredaran popular edisi itu hanya keliatan seminggu, sisanya ditarik dan skarang bisa dicari di toko buku bekas. skg latjuba nikah dgn bule michael vilareal, pernikahan yg kontroversial.

4. Sarah Azhari


nampaknya sarah azhari bener2 hanya mengandalkan keseksian body-nya utk menarik perhatian umum. dia tampil sangat sering di majalah POPULAR, dgn penampilan makin lama makin seksi. selaen modelling, dia juga nyanyi. tahun 1999 atao 2000 dia juga sempet tampil nyaris telanjang di majalah MATRA sbg kover, dan menghadapi gugatan pula kalo ga salah.

5. Febby Lawrence


mantan bintang panas film nasional. tapi diantara bintang2 panas laennya, justry febby lah yg paling sopan permainannya, meski tetap ga bisa menutupi bahwa dia lah yg paling seksi diantara semuanya. stelah perfilman nasional yg mengandalkan tema seks sepanjang tahun 1990an ambruk, karirnya pun terlihat meredup. dia hanya tampil sekali2 di beberapa sinetron di akhir 1990-an.

6.Andy Soraya



Andi Soraya mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai model dan mulai merambah dunia senia peran lewat sinetron Air Mata Terakhir yang pernah tayang di RCTI. Dan merambah ke akting ke perfilman bermain di layar lebar Indonesia andy soraya sempat berselisih paham dan banyak Film yang di bintanginya berkontroversial karena berbau porno.

7. Aline Tumbuan



dia dipilih sbg wanita terseksi 2004 versi FHM indonesia. skarang lebih banyak muncul menjadi presenter di tv2 swasta.

8. Karenina


dia tampil total di modelling & catwalk. MarioQQ meski penggemar musik rap, tapi dia ga pernah banting setir nyoba jadi penyanyi misalnya. konsekwensinya adalah, karirnya bisa mandeg karna di indonesia, modelling ga bakal bertahan selamanya. tapi nampaknya dia jelas sedang menikmati karirnya saat ini.

9.Aura Kasih


Berawal dari model aura kasih yang berpenampilan Slim ini didukung dengan paha dan betis yang seksi membuat pria jatuh hati padanya.Apalagi setelah membintangi berbagai film-film dan pandai menyanyi dengan sigle lagi yang sedikit nakal membuat namanya di tanah air melejit naik daun hingga sempat diisukan berhubungan suami-istri dengan salah satu vokalis Grup Band Ternama di Indonesia.

10.Julia Perez


Julia Perez atau Juve ADALAH nama yang tidak asing lagi. Julia Perez yang tampil sexy ini mempunyai nama asli Yuli Rachmawati.Julia Perez BandarQ memulai karirnya melalui training kerja sebagai sekretaris di sebuah perusahaan swasta dan melanjutkan pendidikan di Belanda. Julia Perez lalu berkenalan dengan seorang model pria Perancis bernam Damien Perez dan telah membuka kesempatan dirinya tampil sebagai model majalah FHM dan Maxim di Perancis.Merambah ke perfilman indonesia dan sempat banyak membintangi Film kontro-versi serta Albumnya yang menyelipkan alat kontrasepsi ini.Semakin melejit di Blantika Musik dan Film indonesia.

11.Syahrini


Nama Syahrini mulai melejit saat merilis album bersama anang hermansyah, syahrini penyanyi berumur 27 tahun ini lahir di Bogor, Jawa Barat pada 1 Agustus 1982. Penyanyi dengan nama Syahrini yang cantik dan seksi ini adalah seorang sarjana dari Universitas Pakuan Bogor Jurusan Hukum. Banyak kabar kontroversi yang berkaitan dengan keseksian Syahrini. Dengan penampilan Syahrini yang selalu sensual, tidak mengherankan jika dirinya sering menjadi sasaran empuk media dan gosip yang sering menerpanya.

12. Cut Keke


salah satu generasi 90an yg tersisa, tapi dia lebih terkenal bikin sensasi waktu pacaran dgn ahmad albar yg jauh lebih tua. pernikahannya dgn gathan yg jauh lebih muda dan berstatus mahasiswa hanya seumur jagung. bagi gua dia lebih terkenal waktu maen film bareng kadir & doyok hehehe.

13. Mulan Kwok


Mulan adalah vokalis grup musik duo, Ratu, bersama Maia Ahmad yang juga istri pentolan grup band Dewa Dhani Ahmad. Mulan masuk menjadi anggota Ratu menggantikan Pinkan Mambo yang dipecat oleh manajemen Ratu. Hampir mirip dengan kasus Pinkan, Mulan saat ini telah dipecat akibat bermasalah dengan manajemen Ratu. Gua sendiri menyayangkan perginya Mulan Kwok. dia bukan cuma cantik, seksi dan energik di atas panggung, tapi gaya nyanyinya membawa kesegaran pada lagu2 ratu. kerugian besar bagi ratu sebenernya.

14.Sandra Dewi


Artis yang satu ini sudah pasti tentu sudah dikenal oleh semua orang terutama para laki-laki ya ini dia Sandara dewi Nama Lengkap : Monica Nichole Sandra Dewi Gunawan. Kecantikan Sandra Dewi emang pantas memikat perhatian para laki-laki. Sandra Dewi pernah menjadi bintang iklan WRP, Pertamina “Smile”, Simpati, Mr. P, Fresh and Natural, Lippo Bank, Carvil, Bukrim, D-one mobile phone, Felice Jewelry dan masih banyak lagi.

15. Titi Kamal


mungkin termasuk paling sopan diantara semuanya. tapi sex appeal-nya luar biasa, dan dia cukup sukses ditengah2 perfilman nasional yg sedang bangkit dan tumbuh subur.
menyusul :

16. Happy Salma


Happy dikenal sebagai seorang model, sebelum kemudian melebarkan sayap sebagai aktris sinetron, bintang layar lebar, teater dan presenter TV.

17. Nadine Chandrawinata


Nadine Chandrawinata adalah Putri Indonesia 2005 dari utusan propinsi DKI Jakarta. Nadine bekesempatan mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2006 yang berlangsung di Shrine Auditorium, Los Angeles, Amerika Serikat dan berhasil meraih juara kedua untuk Budaya Nasional Terbaik dan Putri Persahabatan. Sayang, penampilan ayunya tak diimbangi dengan kemampuan bahasa Inggris, terutama kesalahan fatalnya dalam pengucapan Indonesia sebagai Kota yang indah (Indonesian Is Beautiful City) dalam sebuah sesi wawancara dalam bahasa Inggris. tapi tetep, dia termasuk seksi. no doubt about it.

18. Catherine Wilson


Bicara model tentu tak bisa lepas dari Catherine Wilson. Meski mulai jarang berlenggak-lenggok di catwalk dan lebih fokus di dunia akting, dara ayu yang akrab disapa Keket ini, tetap tak akan meninggalkan dunia model yang membesarkan namanya.

19. Mariana Renata


Ia adalah seorang aktris dan model yang pada 2004 pernah menjadi bintang iklan Lux, yang kemudian melambungkan namanya.

20. Fifi Aleyda Yahya



presenter news di metro tv. seksi ga cuma monopoli aktris aja, tapi presenter pun juga. nampaknya fifi ngebuktiin hal ini.

Senin, 26 Maret 2018

16.15

Viral Di Temukannya Skandal Vidio Luna Maya Dengan Ari Wibowo

Kakek Gokil - Skandal kembali di bincangkan oleh publik karena skandal kali ini bertujuan dengan kasus yang pernah mungkin terjadi oleh dirinya pada masa lalu saat terpergok oleh ariel.

Viral Kembali Skandal Vidio Luna Maya Dengan Ari Wibowo


Nah kali ini telah kembali beredar terpergoknya  ari wibowo sedang bersama luna maya berjalan menuju hotel entah apakah yang mereka lakukan BandarQ mungkin ingin melakukan sesuatu yang tidak  lazim kita  dengar mungkin saja mereka melakukan hal yang seharusanya kita tidak tahu  bahkan tidak dengar.

Baca Juga : VIRAL 'Pelakor' dan Potret Wanita yang Disalahkan Saat Selingkuh Cantik Yah...

Namun pada kesempatan ini ada seseorang penjaga  hotal yang membeberkan hal ini tempat kejadianya di ritz calton senayan pada malam minggu lalu di kabarkan BandarQ luna maya pergi bersama ari wibowo ke  ruang  kamar yang sama.

Baca Juga : VIDIO VIRAL : Berparas Cantik, Penjual Makanan Kaki Lima Bikin Warganet Kepincut

Banyak dari berita viral nya scandal  yang di lakukan oleh luna maya dan ari wibowo mungkin saja ini terjadi mungkin karna saat ini mereka MarioQQ ingin melakukan  pekerjaan atau ada shoting bersama

Sekian Info yang bisa saya berikan menurut  ini saya yakin kalau pasti ada hubungan antara  ari wibowo dan luna maya.

Baca Juga : Vidio Viral : Lagi Lagi Pria Ini Bakar Bendera Merah Putih, Gimana Menurut kalian?

Selasa, 13 Maret 2018

11.51

Vidio Viral : Lagi Lagi Pria Ini Bakar Bendera Merah Putih, Gimana Menurut kalian?


Kakek Gokil - deo seorang pria yang terang-terangan membakar bendera Merah Putih menjadi viral. Video berdurasi 44 detik itu diunggah oleh akun Facebook yang mengaku bernama Eris Riswandi,.

Sumber :kriminologi.id
Agen BandarQ "Pemilik FB yg bakar bendera ini sementara tidak Bandar66 di publish dulu, karena ybs akan di laporkan siang ini oleh teman FB. Domino99 Takut keburu dia delete akun-nya," tulis Eris Riswandi pada keterangan video Facebook yang diunggah.
Dalam Bandar66 tayangan video itu, pembakar Bandar66 bendera sempat mengucapkan beberapa kalimat BandarQ dengan tidak jelas, namun sekilas terdengar kata "Indonesia". 

Senin, 12 Maret 2018

13.08

Ini Dia 6 Sikap Seorang Pemimpin Perusahaan yang Diharapkan Karyawan


Kakek Gokil6 Sikap Seorang Pemimpin Perusahaan yang Diharapkan Karyawan – Menjadi seorang pemimpin sebuah perusahaan adalah tanggung jawab yang berat. Pemimpin pasti membutuhkan karyawan untuk membantu meringankan tugasnya dan tentunya untuk memajukan bisnis perusahaan.

Hubungan antara pemimpin dengan karyawan seharusnya bisa saling melengkapi dan menguntungkan. Namun, saat ini banyak karyawan yang bermasalah dengan pimpinan di perusahaan. Akhirnya, mereka memilih untuk resign atau mengundurkan diri dari pekerjaan. Salah satu penyebabnya ialah sikap pemimpin yang dianggap buruk.

Baca Juga: Hacker Sebar Vidio Tanpa Busana Tim Putri Olahraga Belanda

Jika itu masalahnya, tentu saja orang yang harus memperbaiki diri adalah si pemimpin. Setiap karyawan wajib diperlakukan dengan baik. Jika tidak, karyawan akan kehilangan semangat kerja dan tidak akan betah.

Untuk itu, bagi Anda yang mau sukses dalam menjalankan perusahaan, perhatikan sikap Anda di kantor. Tingkatkan kualitas kepemimpinan Anda, karena itu akan berdampak positif terhadap kemajuan bisnis Anda. Nah, berikut sikap-sikap yang harus Anda miliki terhadap karyawan Anda.

Baca Juga: Viral Pelakor Yang Suka Rebut..


1. Memberikan Kepercayaan (MarioQQ)



BandarQ Karyawan ingin mendapatkan kepercayaan yang lebih. Karyawan akan bekerja dengan maksimal jika merasa dipercaya dan diberdayakan. Jangan sia-siakan kemampuan kerja karyawan dengan membatasi ruang geraknya dalam bekerja.

Ketika Anda telah mendelegasikan tugas, berikan kepercayaan pada karyawan untuk melakukannya sampai selesai. Ini adalah sebuah tantangan dan cara yang baik untuk memberdayakan karyawan.

Kemudian, jika Anda merasa karyawan pantas untuk mendapatkan kepercayaan yang lebih, berikanlah itu padanya lewat promosi jabatan. Naikkan level jabatannya dan berikan kesempatan untuk karyawan berkembang. Jangan biarkan karyawan terbaik Anda memiliki karier yang ‘stuck’.

Baca Juga: Cara Mudah Main Game Adu Balak Terbaru Game Balak66.

2. Menguasai Pekerjaan (Agen BandarQ)



Agen BandarQ Anda akan mendapatkan respek jika Anda menunjukkan kemampuan Anda dalam berbisnis. Karyawan pasti akan memperhatikan cara Anda memimpin dan menguasai pekerjaan. Tunjukkan bahwa Anda tahu apa yang Anda lakukan dalam bisnis Anda. Buktikan bahwa Anda mengerti apa yang Anda perintahkan.

Untuk itu, dampingi karyawan Anda. Namun, Anda tidak harus terlibat dalam setiap detail pekerjaan yang ada. Namun, bekerjalah secara berdampingan. Bimbing dan juga awasi karyawan Anda dalam bekerja.

Baca Juga: Viral Tawaran Sex Gratis Yang Di Tawarkan Blogger Cantik Dari China.

3. Memberikan Masukan(Domino99)



Domino99 Karyawan membutuhkan pemimpin yang bisa memberikan solusi. Terkadang, karyawan memerlukan kritik dan saran dari Anda. Jangan merasa tidak enak hati untuk berkata jujur tentang kinerja karyawan yang tidak baik.

Anda boleh saja marah, tapi jangan memarahi tanpa masukan yang berarti. Karyawan butuh motivasi dari pemimpinnya. Karyawan akan menghargai masukan yang Anda berikan, karena itu demi kebaikannya sendiri.


Baca Juga: Vidio Viral: Penjual Makanan Kaki Lima Bikin Warganet Kepincut

4.Mau Mendengarkan (Bandar66)





Anda harus bersedia mendengarkan perkataan dari karyawan. Sikap seorang pemimpin perusahaan harus terbuka dalam mendengarkan kritik dan saran. Karyawan juga berhak memberikan masukan, selama itu membangun dan membawa ke arah yang positif.

Untuk itu, jangan menutup diri terhadap pendapat orang lain. Tidak semua pendapat harus Anda setuju, tapi tunjukkan sikap yang ramah saat ada orang lain yang berbeda pandangan dan ingin menyampaikan masukan.

Baca Juga: Viral Mengintip Ayam Kampus Di Semarang

5. Mau Mengakui kesalahan (Bandar 66)



Meski Anda adalah seorang atasan dan karyawan adalah bawahan, derajat Anda itu sama sebagai manusia. Anda akan melakukan kesalahan dalam membuat keputusan atau dalam memperlakukan orang lain.

Namun, terkadang karyawan tidak akan meminta Anda mengakui kesalahan. Karyawan akan merasa segan, tapi menyimpan kesalahan tersebut. Untuk itu, coba bersikap rendah hati dengan meminta maaf jika ada kesalahan yang harus Anda perbaiki. Tidak ada yang salah untuk mengakui kesalahan. Karyawan Anda malah akan menghargainya.


Baca Juga: Viral Snack Makanan Yang Ada Hadiah 50.000 Bahkan Lebih

6. Mau Memberikan Apresiasi (Bandar Judi Online)



Karyawan mungkin tidak akan terang-terangan menuntut penghargaan dari Anda, meski sebenarnya karyawan membutuhkan apresiasi yang nyata atas segala pencapaian mereka. Sebagai pemimpin, sudah seharusnya Anda belajar memberi dan tidak hanya bisa menuntut saja.

Tunjukkan rasa terima kasih Anda atas pencapaian karyawan yang berprestasi. Anda bisa mengapreasi karyawan dengan kata-kata pujian, bonus, maupun hadiah berupa barang. Ini akan mendorong semangat karyawan dalam bekerja.

Baca Juga: Viral Jualan Daging Pakai Celana Gemes Bikin Pria Ter...

Nah, itulah enam sikap seorang pemimpin perusahaan yang patut Anda miliki. Tunjukkan pada semua karyawan Anda bahwa Anda menganggap mereka berharga, baik itu lewat perkataan maupun perbuatan. Jadilah sosok pemimpin yang diharapkan dan disukai karyawan Anda.