bandarq bandarq bandarq bandarq badnarq bandarq bandarq bandarq

Kakek Gokil

Komunitas Cerita Asik Gokil Dan Seputar Berita Lainnya

Chella's Blog

Breaking

Sabtu, 29 Juli 2017

Dendam Kesumat pada Novel Baswedan

Kondisi Novel Baswedan Saat Dijenguk Ketua KPK dan Kapolda Metro Jaya- AFP Photo-spripimpoldametro-20170411
Novel Baswedan saat dirawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (11/4). Penyidik senior KPK tersebut menjadi korban penyiraman air keras saat pulang Salat Subuh. (Instagram/@spripimpoldametro)

BandarQ  , Jakarta -  Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan tengah dalam tahap pemulihan di sebuah rumah sakit di Singapura.

Novel dirawat terkait aksi dua pengendara motor yang menyiramkan air keras ke wajahnya usai salat subuh di sekitar rumahnya. Akibat teror tersebut, mata sebelah kiri Novel kini terlihat berwarna putih.

Apakah penyerangan tersebut terkait adanya dendam atas kasus yang tengah ditangani Novel Baswedan? Hingga kini polisi tengah menyelidiki motif di balik serangan tersebut.  

Guna mengungkap siapa dalang di balik serangan air keras itu, Novel setuju dan mendorong dibentuknya Tim Gabungan Pencari Fakta (TGPF).

Sementara itu, menjelang HUT Kemerdekaan RI, 17 Agustus mendatang, putra-putri terbaik Tanah Air telah terpilih untuk menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di Istana Merdeka.
Bagi para orangtua, hal ini merupakan sebuah kebanggaan, bahwa anak-anak mereka dianggap pantas untuk mengawal Sang Saka Merah Putih
.
Banyak cerita inspiratif dan menarik di saat 68 siswa dari berbagai kota di Indonesia terpilih untuk mewakili daerahnya masing-masing. Seperti yang dirasakan oleh siswi SMAN 1 Rajaampat ini.

Kloria Marau sempat meminta maaf kepada orangtuanya yang berprofesi sebagai nelayan di Papua Barat karena tidak bisa membantu selama mengikuti pelatihan.
Berita ini paling banyak menyita perhatian pembaca , Kamis (27/7/2017). 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar